Saturday, July 02, 2005

Selamat Pagi, Penunggu Setia..

Bangun di pagi hari dan langsung melirik ponsel yang cuma menampakkan indikator sinyal, logo operator, indikator baterai, nama profile, "menu", "names" dan jam (juga wallpaper buat ponsel yang lebih maju), sesungguhnya biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa.
Tapi tidak untuk mereka yang jatuh cinta. Bagaimanapun, "1 message received" adalah mantra yang mujarab untuk mencerahkan pagi (meski kadang justru menggerahkan akibat bukan dari seseorang yang ditunggu2). Tampilan layar ponsel yang standar-standar saja di pagi hari bagi mereka yang jatuh cinta adalah dentingan gitar - intro untuk membuka sebuah nyanyian tentang kesendirian. Atau tentang harapan yang tidak kesampaian. Dinyanyikan dengan penuh penghayatan dan ekspresi wajah yang ditegar-tegarkan. Dia juga laksana tawa sinis terhadap mimpi-mimpi muluk yang kepergok.
(inilah saat yang paling tepat bagi soundtrack ungu violet untuk mengalun sayup-sayup, agar kesunyian pagi semakin menemukan bentuknya yang sempurna)

1 comment:

Unknown said...

mengapa fot mu terlihat sangat kalah? mana irfan yang dulu sering mebincangkan gadis dengan mata berbinar sempurna?

saya suka yang terkahir. tentang terimakasih mu ke papa...(meski tak kutangkap maksudnya)

mmm...kalo ke pasar cidu, jangan sebut nama0ku langsung ya..takut ketahuan sama gadis-2 yang jatuh cinta ke blog-ku, tapi benci namaku..

biarlah aku tetap rahasia..deal?